WELCOME TO MY BLOG WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 28 April 2011

Diposting oleh InTer


 

Simak Kumpulan Tempat Paling Misterius Di Dunia

Dunia ini penuh dengan monumen kuno yang dibangun oleh para seniman bangunan untuk menghormati segala sesuatu dari raja-raja dan presiden serta untuk tokoh agama. Dan meskipun sebagian besar landmark tersebut telah dipelajari dan diteliti dengan cermat oleh para ilmuwan dan sejarawan, beberapa tampak sangat tua, tidak lengkap, atau tidak jelas bahwa kita masih belum tahu banyak tentang mengapa mereka dibangun. Berikut ini adalah 10 landmark dunia paling misterius yang entah dengan niat atau hanya karena perjalanan waktu saja sehingga terus membingungkan orang-orang yang mempelajarinya.

10. The Cahokia Mounds

Cahokia adalah nama yang diberikan untuk wilayah warga Indian yang ada di luar Collinsville, Illinois. Arkeolog memperkirakan bahwa kota ini didirikan sekitar tahun 650 Masehi, dan jaringan yang kompleks dari kuburan dan lansekap canggih membuktikan bahwa hal itu sekali komunitas yang berkembang. Diperkirakan bahwa pada puncaknya kota adalah rumah bagi sebanyak 40.000 orang, yang akan membuatnya menjadi pemukiman paling padat penduduknya di Amerika sebelum kedatangan orang Eropa. Aspek paling menonjol Cahokia saat ini adalah 80 gundukan tanah, beberapa setinggi 100 kaki, yang titik situs 2.200 hektar. Ini membantu menciptakan sebuah jaringan plaza di seluruh kota, dan diyakini bahwa bangunan penting, seperti kepala rumah pemukiman itu, dibangun di atas mereka. Situs tersebut juga berisi serangkaian posting kayu yang arkeolog telah dijuluki "woodhenge" Menampilkan pesan dikatakan untuk menandai solstices dan ekuinoks., dan seharusnya menonjol dalam mitologi astronomi masyarakat.

Misteri
Meskipun para ilmuwan terus-menerus menemukan informasi baru tentang masyarakat Cohokia, misteri terbesar yang tersisa adalah yang suku India modern adalah keturunan dari penduduk kota kuno, serta apa itu yang menyebabkan mereka meninggalkan pemukiman mereka.

9. Newgrange

0 komentar:

Posting Komentar